Kamis, 21 Juni 2012

Kata-kata Galau


Aku membencimu dengan sepenuh hati. Tapi sepenuh hatiku juga membenci aku yang membencimu.


Dear simpenan, status aku mungkin sekarang buat dia, tapi hati aku udah jadi milik kamu kok.


Aku mencintai dari jauh agar hati tak terlalu sakit saat kau menjauh


Aku akan sabar menantimu, meski kau tak pernah tau… aku menantimu.


Maaf, aku mencintai kamu. Tapi aku merindukan dia.


Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?


1 komentar:

  1. Blue Titanium Red - The Tithon Project
    The Tithon Project is a laser cutter titanium white acrylic paint developed to enhance babyliss pro titanium straightener the ford escape titanium manufacture and production titanium sheet of ceramics for samsung titanium watch home improvement and

    BalasHapus